Kamis, 13 Januari 2011

Hacker Indonesia Serang 4 Negara Sekaligus

Dalam satu malam, hacker Indonesia mengklaim berhasil membombardir puluhan situs yang ada di Turki, Rusia, India dan Latvia.
Sebuah forum hacker 'hitam' yang baru muncul mengatasnamakan dirinya sebagai Hacker Cisadane. Dalam aksinya, hampir 100 situs yang ada di negara-negara tersebut berhsail dikerjai.

Dalam keterangannya, Rabu (14/4/2010), para hacker itu mengaku mengerjakan semua aksinya hanya dalam satu malam, sejak Selasa malam hingga Rabu pagi.

"Hacker Cisadane adalah hacker Indonesia yang bermukim di wilayah Tangerang dan sekitarnya, di ambil dari nama sebuah sungai kebanggaan dan sungai terbesar di kota Tangerang. Banyak orang yang kurang mengetahui dan mendengar forum baru ini, karena terlalu banyak forum hacker di Indonesia. Forum ini pun baru muncul ke permukaan dunia Cyber," tulis hacker tersebut.

"Kami melakukan serangan ini karena kami tidak ingin para hacker dan forum-forum hacker di Indonesia mengadu domba dan saling membantai satu sama lain. Kami ingin mereka mengerti dengan pesan ini dan mencoba untuk sadar dari diri untuk tidak melakukan hal yang kurang berkenan, karena itu akan menghancurkan persatuan hacker di negeri tercinta ini," tulis mereka lagi.

Meski beberapa situs masih dalam tampilan di-hack, beberapa situs lainnya yang sebagian sudah tidak bisa diakses seperti http://www.1-univermag.ru/, http://aglajaflowers.com/, atau http://www.xt.lv/

Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar