Sabtu, 15 Januari 2011

Cara Membuat Kata Kunci Yang Baik Untuk SEO

Welcome Back With US BeaCheater Cara membuat kata kunci di blog yang baik untuk SEO harus sangat bro perhatikan. Membuat kata kunci untuk SEO tidaklah mudah. Karena ini bukanlah masalah sepele, bila terjadi kesalahan akan sangat fatal akibatnya, terutama efeknya terhadap blog bro. Ya, semua ini ada hubungannya dengan search engine no.1 masyarakat Indonesia juga sih yaitu Google. Penasaran? . . .
Belajar kata kunci SEO

Sori nih kalau ada para master yang tidak berkenan dengan tulisan saya, sekiranya salah tolong dikomentari bagian komentar.

Oke, berikutnya langsung aja yuk ke cara membuat gimana sih kata kunci yang baik untuk SEO. Ada beberapa yang akan saya bagikan, supaya gampang dilihatnya saya bagi berdasarkan nomor saja ya. Sbb :

1. Kepadatan kata kunci

SEO jangan berlebihan, kepadatan yang disarankan yaitu 5-20% dari total kata yang ada. Bila lebih takutnya nanti dianggap spam sama om Google.

2. Perhatikan h1,h2 dan h3

Title blog secara default biasanya h1, tetapi kadang ada yang tidak h1. Sebaiknya bro ubah.

3. Ukuran ketebalan font (font size)

bold = strong
italic = emphasis
Bisa juga pergunakan underline sebagai alternatif

4. Keyword awalan paragraf

Keyword awalan paragraf yang dekat dengan title usahakan buat dengan bold dan juga huruf yang lebih besar. Tetapi jangan kebesaran ya, ntar ga kelihatan dong?

5. Keyword anchor text kembali

Saat bro membuat exchange links dengan teman, usahakan jangan menulis http:// tetapi gunakan keyword sebagai anchor textnya. Baru keyword tersebut diberikan link. Lebih baik untuk SEO lho.
Bro lihat kan screenshoot yang saya ambil langsung dari Google di atas? artikel ini berhasil nyosor keyword "Cara membuat kata kunci" di no. 01 dari total pesaing 2.070.000 (Sori ke-crop tadi pas saya ambil gambar).

Sebagian dari trik ini saya gunakan untuk mencuri kata kunci "NegeriAds.com solusi berpromosi". Cara ini sudah teruji dan banyak digunakan oleh master SEO kok dalam cara membuat kata kunci yang baik untuk SEO, cuma kalau saya sih gunakan seenaknya aja. Contohnya yang kepadatan kata kunci, ga pernah saya hitung, biasanya kira-kira aja. hehe.

sumber
Always With US BeaCheater

0 komentar:

Posting Komentar