Selasa, 25 Januari 2011

Telkomsel-Huawei Rilis Perangkat Internet Terbaru


Operator telekomunikasi dengan pelanggan terbesar di Indonesia, Telkomsel menggandeng Huawei menyediakan perangkat atau kontektor internet nirkabel. Perangkat tersebut berupa mini router E5830 dan modem E153 Huawei. Kedua korporasi memberikan fasilitas gratis akses selama tiga bulan pertama.

GM Device Bundling Telkomsel Heru Sukendro, Penyediaan berbagai pilihan paket bundling modem TelkomselFlash dengan harga terjangkau. "Ini merupakan salah satu upaya kami memberikan kesempatan lebih luas bagi masyarakat untuk menikmati layanan mobile internet yang semakin berkualitas," katanya.

Mini router Huawei E5830 merupakan produk terkini dari modem Wi-Fi Huawei E5 generasi pertama. Modem ini memiliki layar yang memuat informasi status koneksi, sinyal, Wi-Fi, koneksi, baterai, dan notifikasi SMS. Mini router seharga Rp999.000 ini menyediakan konektivitas bagi 5 perangkat sekaligus secara bersamaan.

Sementara modem Huawei E153 memiliki kemampuan mengakses internet dengan kecepatan hingga 3,6 Mbps. Modem berdesain tipis nan elegan dengan balutan warna putih dan garis biru pada pinggir badan modem ini bisa diperoleh dengan harga Rp399.000. Penawaran ini dimulai 22 Januari melalui 52 gerai resmi MKN di 25 kota.
Always With US BeaCheater

0 komentar:

Poskan Komentar