Jumat, 21 Januari 2011

XCode SQLI Vulnurable Scanner + Google Engine

Masih Ingat dengan Reiluke Exploit Scanner? saya yakin banyak yang sudah pernah menggunakannya karena sudah pernah penulis bahas di forum XCode - Yogyafree dan beberapa dari pembaca pasti bertanya "mengapa saat ini tool tersebut tidak bisa digunakan lagi atau tidak memunculkan hasil pencarian dari dork?". Kira kira ini mungkin bisa menjawab rasa penasaran rekan-rekan.

Setelah penulis bedah tool Reiluke Exploit Scanner, ternyata tool ini tidak mencari langsung dork yang kita isi ke google tapi melalui http://blackle.com/. Blackle adalah website yang menggunakan source Google untuk menampilkan hasil pencarian dan beberapa waktu yang lalu Blackle.com di-block oleh Google sehingga pencarian menjadi kosong. Dan setelah beberapa waktu kemudian, pemilik website tersebut menambahkan /cse?cx= ke source script web Blackle sehingga web menjadi normal kembali.

Lalu apa hubungannya dengan reiluke? Tool ini sepertinya tidak diupdate lagi oleh pembuatnya dan Reiluke masih memanfaatkan script lama Blackle yang saat ini sudah diubah oleh pihak Blackle sendiri. akibatnya Reiluke Exploit Scanner tidak bisa lagi menampilkan hasil Dorking. Yep.. gambaran sederhananya adalah misalnya Reiluke mengirimkan perintah ke blackle yang semula dari Http://www.google.com/search?= sedangkan saat ini Blackle sudah mengubah scriptnya menjadi http://www.google.com/cse?cx= .

Penulis mencoba membuat sebuah Tool XCode SQLI Vulnurable Scanner + Google Engine yang prinsip kerjanya hampir sama dengan Reiluke Exploit Scanner.Setelah download, ekstrak semua filenya dan jalankan XCodeSQLiScanner.exe, Tool ini akan mengumpulkan Link dari Dork yang anda masukkan kemudian menampilkan listnya. setelah selesai menampilkan List, arahkan mouse pada salah satu list di Google results dan Klik Inject With Parameter. Tool ini akan mengirimkan parameter injeksi ke SQL web seperti ' - *. Jika Web tersebut memiliki bug SQL Injection maka di status akan muncul : www.target.com?blabla.php?=1234 : SQLi Vulnurable.

Mungkin masih banyak kekurangan atau Bug yang belum diketahui oleh penulis. Tapi setidaknya tool ini bisa mempermudah anda untuk mencari target.

Semoga Berguna

================================================== ==============
Credits:

Code name : .::XCode SQLI Vulnurable Scanner::.
Description : - SQLI Vulnurable Hunter with Google Engine -
Compiler : Microsoft Visual Basic 6.0
Author : poni
System : Windows 95, 98, XP, Vista, 7
Size : 718 kb
Update : I`m not sure where will i put it. Just
check the sites below
http://www.xcode.or.id
http://ferdianelli.wordpress.com
================================================== ==============
XCode SQLI Vulnurable Scanner help you to gather the dorks
Link from Google. then you may check the results if its
Vulnurable to exploit with SQL commands
================================================== ===============

EOF
Always With US BeaCheater

0 komentar:

Posting Komentar