Kamis, 20 Januari 2011

Easy To Hide IP


wah gas wat mas bro.
waktu ane nyoba nyoba cari bug website. buat hacking. eh ada bacaan hack attempt logged and will be reported to your isp. yang artinya kalo ga salah ya. anda mencoba untuk hack login dan akan di laporkan ke ISP anda. gitu deh. gini gini juga jago bahasa inggris. wwkakwkak. bohong. sya bodo :D.

terus WAH saya kaget bangettt. jah kaget <<. kaya orang bego aja kaget sama kaya gini. slow mas bro. uakakakak. padahal asli kaget. haha. yaudah nanya ke guruku aja bapak google. eh di kasi hide ip easy. trus oke deh ip nya ke hidden. mau download ?? ni deh di kasi. klik ini mas bro
oh iya. ni juga di sertakan crack nya ko. supaya full version. :D
Always With US BeaCheater

0 komentar:

Poskan Komentar