Kamis, 13 Januari 2011

XCode Vs YogyaCarderLink

Perang cyber memang sering terjadi, apalagi perang antar saudara, Pada tahun 2010 yang lalu memang menjadi ajang gengsi dan ajang adu skill. dimana dua kubu forumhacker saling menyerang. Hacker Newbie yang bertempur melawan Yogyacarderlink dimana tidak ada yang menang menurut saya, pasalanya sama sama down. tapi mungkin menurut pendapat anda berbeda bukan? silahkan anda yang menilai.
Di kubu lain juga mendapat perhatian yang cukup menegangkan, antara forum hacker Devilzc0de harus saling menyerang dengan forum Underground indonesia Server Is Down yang sama sama saling menyerang dan al akhir tidak ada yang menang menurut saya.

Di awal tahun 2011 perang cyber terjadi kembali saat hacker indonesia bermunculan, baik forum maupun team. Dedengkot Hacker di Indonesia Yogyafree yang di ganti nama menjadi XCODE harus saling serang dengan teman satu namanya Yogyacarderlink. Dan ini cukup menjadi perhatian public. Apa masalah dan siapa yang menajdi masalah? Jika saya jawab kali ini saya tidak dapat menyebutkan dan hanya geleng kepala saja.

Yogyacarderlink yang di dirikan dengan moto "we can do all what you can do. we can do all what you can't do" berhasil membobol forum ternama di indonesia. Tidak mau kalah dengan forum yang menurut XCODE baru didirikan setelah nya maka para admin segera mungkin melancarkan serangan kepada YCL (orang memanggilanya). Setelah saya telusuri dan saya bertemu dengan salah satu admin YCL beliau menegaskan bahwa "Server YCL lagi di pindah dan di maintenance di data center, kemungkinan akan UP lagi akhir januari atau februari" ucap salah satu admin (v3n0m). dan setelah saya telusuri di situs jejaring sosial, banyak gosip mengatakan bahwa YCL di DDOS ATTACK oleh XCODE itu bisa benar bisa tidak dengan kenyataanya, tapi saya sebelumnya sudah menanyakan hal demikian.

Intinya peperangan ini tidak baik di lakukan bagi kita, hanya orang yang bermasalah dan berkepentingan saja yang bisa mengerti dan menyelesaikannya. sebaiknya kita tunggu sampai apa yang akan terjadi selanjutnya.
Berikut gambaran YCL menyerang XCODE dengan beberapa teknik. Semoga bermanfaat.

Live Vidio :
Klik Di Sini
Dump Database XCODE :
Klik Di Sini
Sumber : code-security.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar