Sabtu, 15 Januari 2011

Cara Booster Trafik Dengan Gampang

Cara booster trafik dengan gampang. Trafik yang ada apabila menggunakan trik ini merupakan trafik "Bullshit" alias pengalian. Misalkan biasanya 100 trafik maka menjadi 1000 trafik, seperti itu kasarannya, sangat cocok untuk menurunkan Alexa. Penasaran? . . .

Walaupun saya sendiri tidak menggunakan cara ini, tetapi bro boleh saja mempraktekkannya kok. Tetapi, resiko penggunaan ditanggung sendiri ya.
Logika kerja scriptnya :

Script di bawah ini akan silent load visitor dari web/blog lain. Misalkan bro memiliki suatu blog dengan visitor per harinya 500, dan bro silent load dengan blog tetangga misalkan blog B dengan 2000 visitor per harinya. Maka bro akan ikut nimbrung sehingga mendapatkan 2500 visitor per harinya. Nah, otomatis Alexa akan menghitung yang 2500 kan? Bayangkan kalau bro silent load dengan blog yang 1000 visitor per hari sebanyak 10 blog? 1000 x 10 = 10.000 visitor per hari...hoho Mantep bakalan tuh Alexanya.

Oke, langsung aja yuk ke langkah-langkahnya :

1. Log in ke account blog bro

2. Click design >> add a gadget >> html/javascript

3. Copy kode di bawah ini, jangan lupa ada beberapa yang harus diganti (Lihat keterangannya di bawah)



Keterangan (Yang harus diganti oleh bro dari kode di atas) :

(1)
var rDomains = ["SITUSANDA.COM","SITUSANDA2.COM","SITUSANDA2.C OM"];

SITUSANDA.COM = Ini bro ganti aja dengan nama situs, gunakan Http://

(2)
var aDomains = [".com"];

.com = Nah, ini bisa diganti dengan nama search engine atau dibiarkan saja. Misalkan saja, bro ingin hanya visitor dari Google yang masuk maka diganti dengan google.com atau mau visitor yang datang hanya dari Yahoo? Ganti aja dengan yahoo.com, atau dibiarkan saja. Istilahnya "Referrer check". Bisa juga diisi lebih dari satu, contohnya misalkan seperti ini = ["google.com","yahoo.com","bing.com] dan selanjutnya..


4.
Jika sudah diganti kode di langkah 3 dan dipaste di html/javascript blogspot di langkah kedua. Kemudian save, untuk title/judulnya dikosongkan saja. Bagusnya pasang di sidebar.


Viola! Sekarang bro sudah berhasil trik SEO booster trafik dengan gampang! Saya sendiri tidak menggunakan cara ini di blog saya, karena hasil yang didapatkan bukan hasil yang sesungguhnya. Oia, ini ada beberapa yang harus bro ketahui di balik kode script ini :

Script tidak akan terlihat oleh visitor karena besarnya hanya 1 px.
Jika bro menggunakan share host, bisa kena banned apabila menggunakan script ini, visitor tidak akan melihat web yang berasal dari silent load, karena visitor tersebut bukan berasal dari blog/situs bro.

Hati-hati dengan efek berantai !

Jangan menaruh URL yang sama dengan url script ini dipasang, bisa membuat browser hang.

Misalkan script dipasang di blog A
script di web A silent load blog B,C, dan D
padahal di blog B,C, dan D dipasang iframe yang sama dengan blog A, akan timbul efek berantai :
membuka blog A otomatis membuka blog B,C, dan D yang akan ngeload blog A,B,C dan ngeload lagi..ngeload lagi..sampai kiamat..hihi
lebih amannya pasang hanya di satu blog saja.

Resiko yang terkandung : Masuk sandbox, dibanned adsense, blog hilang. Tanggung sendiri ya pemakaiannya.


sumber 
Always With US BeaCheater

0 komentar:

Poskan Komentar