Selasa, 25 Januari 2011

Goolag Scanner


Sebuah grup hacker yang menamakan diri ‘Cult of the Dead Cow’, merilis sebuah tool gratis bernama Goolag. Goolag diklaim memudahkan para hacker melancarkan aksinya dengan memanfaatkan situs mesin cari populer yaitu Google.

Goolag merupakan sebuah hacker tools yang berguna untuk mencari kelemahan suatu website dengan memanfaatkan Google. Seperti kita ketahui sebelumnya bahwa mesin pencari Google sering dimanfaatkan para attacker untuk melancarkan aksinya seperti mencari kelemahan suatu website, mendapatkan username dan password, mencari direktori sensitif, mencari data-data penting suatu perusahaan sampai dengan pencurian kartu kredit pun dapat dilakukan hanya dengan memanfaatkan Google.

Sebenarnya scanner seperti Goolag ini telah banyak bermunculan sebelum Goolag muncul. Bahkan ada beberapa tools scanner yang memanfaatkan google ini merupakan buatan anak indonesia. Namun Goolag diprediksi akan lebih populer bila dibandingkan dengan scanner lain yang memanfaatkan google dikarenakan penciptanya merupakan sebuah group hacker legendaris yang cukup terkenal pada akhir tahun 90-an. Group ini juga pernah membuat sebuah hacker tools yang cukup populer yaitu BACK ORIFICE yang bisa dipergunakan untuk menembus komputer dengan sistem operasi Microsoft Windows.

Goolag merupakan sebuah software open source yang dapat dengan bebas di kembangkan dan didistribusikan. User interfce Goolag sangat sederhana, dan dapat dengan mudah di gunakan bahkan oleh seorang pemula dalam dunia sekuriti. Untuk dapat berjalan dengan baik Goolag membutuhkan .NET Framework Version 2.0. Software dapat anda dowload di sini.

Berikut saya berikan tampilan user interface dari Goolag
Dari beberapa scanner yang memanfaatkan google yang pernah saya gunakan, menurut saya Goolag adah yang terbaik… Pada versi diatas Goolag menyediakan 1418 Google Dork yang dapat digunakan para attacker melancarkan aksinya. Dork tersebut masih bisa kita tambah dan kurangi sendiri dengan menggunakan sebuah file yang berisi berbagai dork lain yang disimpan dalam sebuah file dengan format *.XML
Demikianlah informasi tentang Goolag yang dapat saya berikan, semoga bermanfaat bagi teman-teman.

note:
Untuk dapat menggunakannya matikan antivirus anda.

SUMBER

Always With US BeaCheater

0 komentar:

Poskan Komentar