Senin, 10 Januari 2011

Teknik Cracking CD Planet Source Code

Planet Source Code Jumbo Resource CD adalah kumpulan source code gratis yang dibundel dan menjadi berbayar. dengan resource tersebut, anda bisa mendapatkan banyak referensi dalam pengembangan program dan memperluas wawasan anda dalam teknik programming.
Planet Source Code Jumbo Resource CD dapat di downloadDownload
Berlanjut daripada sepintas mengenai Planet Source Code Jumbo Resource CD, Penulis bercerita tentang keputus-asaan dalam pencarian crack dan serial number dari CD Planet Source Code yang baru dikasih oleh salah seorang temen (Trims Kanxreen yang udah jauh2 dari Putussibau bawain gue DVD jumbo source code). Karena gagal mendapatkan crack dan serial number tsb, penulis mencoba mencari tahu dimana celah yang bisa ditembus dari proteksi CD tersebut.
pada saat ini penulis telah menginstall Planet Source Code Jumbo Resource CD: Visual Basic Volume #2 dan proteksinya adalah 15 kali penggunaan saja… HUfhhh shit… setelah dianalisa ternyata terdapat sebuah database yang tersimpan secara default di C:\Program Files\Exhedra\PSC\VB_Volume2\Data\pscEnc.mdb . nah ini adalah kunci penerobosan termudah untuk penggunaan CD Planet Source tanpa batas.

Penulis menggunakan Passware Kit Professional Enterprise + Forensic vers.9.0 untuk memecahkan password pada file pscEnc.mdb. bisa di download DiSini
atau info lebih lanjut mengenai disini Passware Kit Professional Enterprise + Forensic vers.9.0
Di Sini
Ketika dijalankan, hanya membutuhkan 3 detik saja untuk mendapatkan password database pscEnc.mdb a6e09r239kdb0x
Ok setelah penulis mendapatkan passwordnya, Buka file pscEnc.mdb dengan Office dan masukkan passwordnya. lalu ke table UseCount dan ubah Valuenya menjadi -999999999. itu artinya program akan mengurangi terus jumlah batas pemakaian yang semula 15 kali batasan menjadi 999999999 kali batasan.
jalankan kembali program Planet Source tersebut.. dan taraaa……. anda bisa menggunakan Planet Source Code sepuasnya.

0 komentar:

Poskan Komentar